Cara The Reds Melumpuhkan Setan Merah

Cara The Reds Melumpuhkan Setan Merah

agen-bola.org – Gelandang kubu klub Liverpool yakni Lucas Leiva mengungkapkan kalau timnya sudah siap menghadapi kubu klub Manchester United di dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Lucas sendiri memberikan penilaian kalau timnya sudah tau cara yang akan mereka terapkan untuk melumpuhkan rival beratnya itu.

Menurut pemain berkebangsaan Brasil itu, Liverpool sudah tidak akan lagi melakukan kesalahan seperti halnya pada saat bermain melawan West Ham United pada akhir pekan kemarin. The Reds sendiri sedang memperlajari mengenai kesalahan mereka sendiri dan sudah siap untuk menampilkan permainan yan berbeda pada saat melawan United.

Lucas mengungkapkan bahwa pada laga kali ini tim kami harus bisa mencoba untuk bermain lebih solid di dalam hal pertahanan karena kami sudah tahu kalau meskipun kami telah menguasai bola, akan tetapi dari tim lawan akan dengan begitu cepat merebutnya.

Kami harus bisa memastikan kalau kami ini mampu mengendalikan laga dengan sebaik mungkin.

Lucas telah menegaskan kalau Liverpool memiliki tekad untuk bisa memperbaiki dan terus meningkatkan permainan pada laga – laga selanjutnya. Dia bahkan menilai kalau melawan tim West Ham itu bukan merupakan sesuatu hal yang pantas di dapatkan oleh timnya.