Carragher Mendesak Eks Klubnya Membeli Pemain Bertahan

Carragher Mendesak Eks Klubnya Membeli Pemain Bertahan

agen-bola.org – Salah satu legenda klub Liverpool bernama Jamie Carragher memberikan penilaian kepada eks klubnya masih membutuhkan beberapa pemain baru lagi demi memperkuat skuad untuk menjalani kompetisi musim baru. Jamie menyatakan salah satu pemain yang saat ini sangat dibutuhkan yakni diposisi sebagai pemain bertahan.

Menurutnya pelatih Liverpool saat ini yakni Juergen Klopp masih harus melakukan pembenahan di sector belakang. Dia membuat pengakaun merasa khawatir di sector sisi sebelah kiri mantan timnya jika saja Klopp tidak membeli pemain baru lagi.

Jamie mengungkapkan bahwa saya berfikiran secara defensive saja memang sangat membutuhkan sosok pemain baru. Saya berfikiran posisi itu merupakan sector yang saya harap bisa diisi dengan pemain anyar nantinya.

Saya sama sekali tidak berfikiran anda bersedia menjalani kompetisi musim ini hanya dengan satu pemain lagi disektor bek kiri. Itu merupakan posisi yang Liverpool sangat butuhkan saat ini dan butuh perbaikan.

The Reds memang sejauh ini sudah mendatangkan sebanyak enam pemain baru pada bursa transfer musim panas kali ini. Mereka mampu mendatangkan pemain seperti Joel Matip dari klub Schalke 04, Sadio Mane dari Southampton, Loris Karius dari klub Mainz, Alexandre Manninger dan Ragnar Klavan dari klub FC Augsburg dan terbaru Georginio Wijnaldum dari klub Newcastle United.