Carragher Sebut Pemain Arsenal Seperti Halnya Para Pecundang

Carragher Sebut Pemain Arsenal Seperti Halnya Para Pecundang

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal dinilai sama sekali tidak mampu melakukan perubahan dalam satu dekade terakhir. Para pemain Arsenal dinilai seperti halnya seorang pecundang yang ingin menghindari tantangan yang sudah ada.

Pada saat menjalani laga melawan Crystal Palace pada Selasa dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Premier League. Tim berjuluk The Gunners itu menelan kekalahan dengan skor akhir 0-3. Ke tiga gol tersebut di cetak oleh Andros Townsend, Yohann Cabaye dan penalti Luka Milivojevic.

Arsenal pun kini semakin terancam tidak bisa lolos ke posisi empat besar untuk mendapatkan satu tiket ke ajang Liga Champions musim depan. Mereka kini menduduki posisi ke lima klasemen sementara dengan raihan sebanyak 54 poin dan masih tertinggal sebanyak tujuh poin dari tim peringkat ke empat Manchester City.

Salah satu legenda Liverpool yaitu Jamie Carragher menyebutkan kalau para pemain Arsenal seperti halnya pengecut yang hanya ingin berlari dari tanggung jawab.

Carragher mengungkapkan bahwa terkadang pemain ingin keluar dari situasi seperti ini dan mencoba untuk memperhatikan dirinya sendiri, jangan bilang kepada saya apa yang telah terjadi setelah laga usai, tunjukkanlah kepada saya pertandingannya.

Sekarang maka bisa terlihat seperti apa para pemain ingin melakukan perubahan. Saya merupakan fans berat dia namun sekarang ini memang saatnya untuk bisa berubah.