Carrick Dan Herrera Diminta Untuk Tetap Bersabar

Carrick Dan Herrera Diminta Untuk Tetap Bersabar

agen-bola.org – Michael Carrick dan Ander Herrera harus lebih bersabar untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain pada kompetisi musim ini. Hal itu disebabkan pada saat ini rekan satu timnya yakni Maroune Fellaini dan Nemanja Matic sedang dalam performa terbaiknya.

Carrick meskipun menjabat sebagai kapten tim utama Manchester United musim ini namun sejauh ini masih belum mendapatkan kesempatan bermain. Sementara itu untuk Herrera sendiri merupakan pemain terbaik United pilihan para fans pada kompetisi musim lalu namun pada musim ini kesempatan bermainnya terbatas. Herrera baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak tiga laga dan tidak pernah bermain secara penuh.

Pelatih Jose Mourinho sendiri mengaku pada saat ini Fellaini dan Matic merupakan pilihan utama saat ini dengan masalah cedera yang dialami oleh Paul Pogba. Keduanya dinilai oleh Mourinho sedang dalam penampilan terbaiknya.

Akan tetapi dia memastikan kalau Herrera dan Carrick akan mendapatkan kesempatan bermain.

Mourinho mengungkapkan bahwa Herrera merupakan pemain terbaik klub pada musim lalu dan dia pada musim ini tidak menjadi starter, Begitulah kehidupan di banyak klub besar.

Saya masih belum pernah melihat Matic bermain begitu bagusnya dan saya masih belum pernah melihat Fellaini bermain sebagus sekarang ini.