Carroll Nilai Timnya Bisa Masuk Zona Liga Champions

Carroll Nilai Timnya Bisa Masuk Zona Liga Champions

agen-bola.org – Penyerang bernama Andy Carroll tidak mempermasalahkan hanya bermain sebagai pengganti untuk bermain apik. Baru bermain pada menit ke- 69, pemain berkebangsaan Inggris itu sanggup mencetak gol untuk membawa kemenangan West Ham United atas Chelsea dengan skor akhir 2-1 pada Sabtu malam waktu setempat di ajang lanjutan Premier League.

Pada musim ini West Ham memang mampu keluar menjadi tim penakluk tim – tim besar Premier League. Chelsea merupakan tim untuk ke empat kali yang mampu di kalahkan oleh West Ham setelah tim sekelas Arsenal, Manchester City dan Liverpool. Penampilan impresif mereka itu membuat sang striker merasa yakin kalau timnya akan bisa menempati posisi empat besar dan masuk dalam zona Liga Champions pada akhir musim nanti.

Pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan kalau ini merupakan sebuah laga yang sulit di jalani, akan tetapi tim kami sudah tahu itu. Kami memiliki kemenangan yang begitu penting. Itu akan menjdai salah satu laga yang terbaik tim kami.

Itu merupakan sebuah serangan yang sangat baik dari Zarate pada awal pertandingan. Kami ini harus bisa memenangkan laga dan terus berusaha untuk bisa mencapainya.

Kemenangan atas Chelsea membuat West Ham kini sementara menduduki posisi dua klasemen sementara dengan raihan sebanyak 20 poin.