Carrrick Minta Timnya Melakukan Perbaikan Setelah Hanya Imbang Lawan Everton

Carrrick Minta Timnya Melakukan Perbaikan Setelah Hanya Imbang Lawan Everton

agen-bola.org – Gelandang Michael Carrick merasa kecewa timnya hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Everton. Hal itu disebabkan dengan hanya mendapatkan tambahan satu poin saja Manchester United kesulitan untuk naik ke posisi empat besar.

Manchester United hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Everton di Old Trafford pada Rabu dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Premier League. Manchester United bahkan harus tertinggal lebih dulu pada menit ke 22 melalui Phil Jagielka.

Setan Merah kemudian baru bisa menyamakan kedudukan melalui Zlatan Ibrahimovic melalui titik penalti pada masa injury time.

Dengan tambahan satu poin itu maka United masih belum mampu menyodok ke posisi empat besar. Saat ini mereka masih mencatatkan sebanyak 54 poin dari total 29 laga yang sudah dijalani dan masih tertinggal sebanyak empat poin dari Manchester City yang berada di posisi ke empat.

Carrick sendiri memberikan penilaian kalau Manchester United sudah menyia – nyiakan laga di kandang sendiri untuk mendapatkan tiga poin penuh. Memang pada kompetisi musim ini United kerap sekali mendapatkan hasil imbang dan sampai pada saat ini tercatat sudah sebanyak sembilan kali bermain imbang saat bermain di kandang sendiri.