Casemiro Nilai Munich Akan Tetap Berbahaya

Casemiro Nilai Munich Akan Tetap Berbahaya

agen-bola.org – Meraih kemenangan di markas Bayern Munich lantas tidak membuat klub Real Madrid kini sudah ada dalam posisi aman. Gelandang Madrid yakni Casemiro memperingatkan kepada timnya kalau Munich akan tetap berbahaya saat menjalani leg ke dua nanti.

Madrid meraih kemenangan atas Munich dengan skor akhir tipis 2-1 di laga leg pertama Liga Champions babak perempatfinal. Meskipun harus tertinggal lebih dulu lewat gol sundulan Arturo Vidal, Madrid kemudian mampu membalikkan kedudukan melalui dua gol yang di cetak oleh Cristiano Ronaldo.

Casemiro mengungkapkan bahwa tim memang meraih kemenangan dan kami tetap tenang mengenai hal itu. Para fans yang berada di sini telah benar – benar memberikan tekanan, mereka memiliki para pemain tangguh dan bisa bangkit dari ketertinggalan dari mereka itu sama sekali tidak mudah.

Kami telah bermain apik dan kami harus bisa memberikan selamat kepada mereka, sama sekali tidak mungkin hasilnya tidak memuaskan kami karena kami telah menciptakan banyak peluang mencetak gol, sebanyak tiga sampai empat diantaranya merupakan peluang bersih.

Casemiro mengungkapkan lagi kalau tim mereka itu masih menjadi calon lawan yang berbahaya. Masih ada satu laga lagi dan mereka sangat berbahaya. Tentu saja akan sangat penting mendapatkan kemenangan ini sebagai modal.