Casillas: Penalti Sudah Ubah Jalannya Laga

Casillas: Penalti Sudah Ubah Jalannya Laga

agen-bola.org – Iker Casillas sudah mengatakan bahwa kubu Real Madrid sebenarnya memang tidak menunjukkan sebuah kinerja terbaiknya kala saat melawan Almeria. Walaupun dengan demikian, bahwa Madrid masih sanggup untuk dapat menang cukup telak yaitu 4-1.

Casillas sudah menganggap sebuah titik balik dari penampilan Madrid terjadi yang mana ketika ia sudah berhasil menggagalkan moment penalti Fran Verza. Lalu menurutnya, bahwa gagalnya penalti dari Almeria itu sudah membuat para pemain dari kubu Madrid menjadi tampil lebih bagus lagi.

“Pada sesi babak pertama kami memang sudah membicarakan bahwa dari kami tidak berada yakni dalam level biasanya, untuk itu tapi kami beruntung. Kami juga harus menikmati pertandingan dengan yang seperti ini.

Tapi apabila seandainya kalau kami kebobolan dengan lewat penalti bahkan dengan skor menjadi 2-2, maka laga tadi akan bisa berjalan berbeda. Yang sudah terjadi kami memang justru tampil dengan lebih bagus setelah menerima hukuman penalti yang gagal tersebut,” urai Casillas terang seperti dilansir pada media The Football Espana.

Kini akhirnya Casillas meminta pad rekan-rekannya untuk siap menghadapi tantangan baru. Dimana Madrid akan siap tampil di kejuaraan ajang Piala Dunia yaitu Antar klub yang memang belum pernah untuk mereka juarai.

“Sekarang memang kami sudah masuk yaitu ke kompetisi baru. Yang mana kami belum pernah sekalipun memenangkan kompetisi Piala Dunia dengan Antar klub sebelumnya. Bahkan saya berharap nantinya kami bisa untuk menyempurnakan tahun ini dimana dengan menjadi juara.”