Cavani Bisa Saja Balik Ke Napoli, Tapi Dengan Syarat!

Cavani Bisa Saja Balik Ke Napoli, Tapi Dengan Syarat!

agen-bola.org – Edinson Cavani, sang pemain dari tim PSG itu saat ini tengah mengatakan jika dirinya memang mempunyai niat untuk bisa kembali bermain bersama dengan tim Napoli. Akan tetapi hal itu baru akan bisa terjadi jika tim tersebut tak lagi dipimpin oleh Aurelio De Laurentiis yang saat ini masih menjadi orang nomor satu di tim tersebut.

Bersama dengan tim Napoli sejak tahun 2010 yang lalu dirinya memang telah mengawali kesuksesannya bermain bersama dengan tim tersebut. Cavani berhasil mencetak 104 gol hanya dalam 138 laga bersama dengan tim tersebut diseluruh kompetisi yang sudah ia jalani selama berseragam Napoli.

Tak hanya bermain bagus bersama dengan tim tersebut namun dirinya juga menjadi tokoh utama yang berhasil membawa kejayaan dari Napoli yang bisa kembali bersaing di papan atas, mampu masuk ke Liga Champions dan juga berhasil menjuarai Coppa Italia. Akan tetapi memang pada tahun 2013 yang lalu dirinya sudah memutuskan untuk bergabung bersama dengan PSG dengan nilai transfer yang sangat luar biasa.

Kepergian dari Cavani sendiri sebenarnya juga didasari karena ada sebuah konflik antara dirinya dengan Aurelio De Laurentiis. Cavani sendiri mengatakan jika saat ini politik memang sudah masuk semua ranah, termasuk olahraga. Dia pun memilih untuk mengalah dan menghormati timnya dengan memilih untuk hengkang dari tim tersebut dan bergabung bersama dengan PSG.

Cavani juga mengatakan jika memang ada kemungkinan untuk dirinya kembali bersama dengan tim tersebut namun jika tim itu sudah tak ada lagi sosok De Laurentiis.