Cecs Rajanya Assist

Cecs Rajanya Assist

agen-bola.org – Sosok pemain bernama Cesc Fabregas menjadi salah satu pemain kunci kubu klub Chelsea meraih kesuksesan memenangkan gelar juara Premier League pada musim ini. Bermain dominan sejak di lini tengah, pemain itu mampu menjadi kandidat kuat sebagai pemberi assist paling banyak di Premier League musim ini.

The Blues sudah mampu mengunci gelar juara Premier League musim ini sejak pada pekan ke- 35. Chelsea menjadi juara setelah mampu meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan kubu klub Crystal Palace dengan skor akhir tipis 1-0.

Bagi Cesc sendiri gelar juara Premier League musim ini itu begitu spesial sekali. Trofi itu sudah lama sekali di nantikan oleh dirinya dan juga yang tidak bisa dia dapatkan selama tujuh tahun pada saat masih membela Arsenal.

Bukti mengenai pentingnya peran sosok pemain berkebangsaan Spanyol itu untuk Chelsea memang nampak sekali dalam jumlah laga yang dia mainkan. Dia sudah bermain sebanyak 33 kali di ajang Premier League yakni jika di total selama 2.854 menit.

Bermain selama itu dia sudah mampu membuat sebanyak 18 assist dan yang terakhir dia buat yaitu pada saat Chelsea bermain melawan Liverpool pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge pada minggu malam waktu setempat.

Momen berawal dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Cesc kemudian John Terry menyambut umpan itu dengan sundulan dan berbuah gol pada menit ke lima.