Cedera Aguero Tidak Serius

Cedera Aguero Tidak Serius

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City memang kembali mendapatkan poin penuh pada saat berhadapan dengan kubu klub Crystal Palace pada akhir pekan ini. Bermain di dalam laga lanjutan Premier League musim ini yang sudah memasuki pekan ke lima City mampu meraih kemenangan tipis berkat gol yang di cetak oleh pemain pengganti bernama Kelechi Promise Iheanacho.

Akan tetapi kemenangan itu sendiri telah berdampak rasa kekhawatiran dari pihak klub City. Masalahnya pemain penyerang andalan mereka yaitu Sergio Agueo mendapatkan permasalahan cedera. Pemain berkebangsaan Argentina itu hanya bisa bermain selama 25 menit saja dan posisinya kemudian digantikan oleh pemain yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin yakni Kevin De Bruyne.

Tidak ingin membuat para fans timnya merasa khawatir Aguero kemudian mengungkapkan kalau masalah cederanya itu tidaklah serius.

Sebagai catatan saja pelatih City yakni Manuel Pellegrini memutuskan untuk menggantikan Aguero karena mendapatkan tekelan keras dari pemain bertahan tuan rumah yaitu Scott Dann.

Kemenangan itu sendiri membuat The Citizen masih kokoh menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 15 poin. Di bawah mereka masih menguntit yakni Manchester United dan Arsenal yang menduduki posisi ke dua dan ke tiga.