Cedera Yang Dialami Coutinho Tidak Serius

Cedera Yang Dialami Coutinho Tidak Serius

agen-bola.org – Kabar bagus bagi Liverpool dan semua para fans setia mereka. Salah satu pemain bintang mereka yaitu Philippe Coutinho tidak mengalami masalah cedera yang serius setelah bermain melawan Watford.

Coutinho sempat mendaptkan perawatan dari tim medis pada laga tersebut. Pemain berposisi sebagai winger itu sempat mencoba untuk melanjutkan pertandingan meskipun pada akhirnya harus di tarik keluar.

Pemain berkebangsaan Brasil itu kemudian terlihat di kamera duduk di bangku cadangan pemain dengan kondisi kaki yang dikompres dengan es. Sempat muncul rasa khawatir kalau saja dia mengalami masalah cedera yang serius.

Akan tetapi rasa khawatir itu kemudian tidak terjdai. Melalui akun jejaring sosial instagram pemain yang bersangkutan itu memastikan kalau dirinya saat ini dalam kondisi baik – baik saja.

The Reds saat ini sudah kehilangan dua pemain kunci mereka yaitu kapten tim Jordan Henderson dan Sadio Mane. Pada sisi lain Adam Lallana pada akhirnya bisa kembali dimainkan setelah absen selama lima pekan karena mengalami masalah cedera pada bagian pahanya.

Liverpool mampu meraih kemenangan dalam laga tersebut dengan skor akhir tipis 1-0. Hasil itu membawa Liverpool tetap bertahan di peringkat ke tiga klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 69 poin.