Cerita Klopp Saat Menolak United

Cerita Klopp Saat Menolak United

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp mengaku dahulu sudah sempat diinginkan oleh Manchester United untuk menggantikan posisi David Moyes. Akan tetapi dia menolak dikarenakan merasa tidak pas dengan United.

Klopp kemudian memilih bergabung bersama Liverpool. Sebelum menerima pinangan dari The Reds dia ternyata terlebih dahul mendapatkan penawaran dari Setan Merah.

United datang membawa penawaran sebagai pelatih guna menggantikan posisi Moyes. Pada akhirnya United memilih Louis van Gaal sebagai penggantinya dan hanya bisa bertahan selama dua musim saja sebelum digantikan oleh Jose Mourinho sampai saat ini.

Klopp mengungkapkan memang dulu sempat ada ketertarikan dari United. Mereka tertarik kepada saya satu tahun atau satu setengah tahun silam sebelum bergabung bersama Liverpool. Akan tetapi pada saat itu terasa memang tidak pas saja.

Saya sama sekali tidak bisa mengungkapkan United itu bukan klub saya namun rasanya memang tidak srek saja.

Dalam penjelasan yang dia berikan kenapa menolak tawaran United dan menerima Liverpool, pelatih berkebangsaan Jerman itu menyebutkan ikatan dan romantisme dengan klub serta lingkungannya. The Reds dia sebut selalu memberikan nuansa yang berbeda jika dibandingkan dengan klub lain yang menyatakan minat kepadanya. Klopp tentu saja akan memilih klub yang memiliki itu semua.