Chelsea Kini Memburu Mahrez

Chelsea Kini Memburu Mahrez

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea memang baru saja resmi mendatangkan pemain gelandang klub Leicester City bernama N’Golo Kante. Setelah bisa mendapatkan pemain yang bersangkutan itu maka Chelsea kini semakin percaya diri untuk bisa mendapatkan Riyad Mahrez dari klub yang sama.

Pelatih baru The Blues yakni Antonio Conte yang memiliki keinginan untuk membajak pemain tersebut. Conte memiliki harapan keputusan Kante bergabung dengan timnya membuat Mahrez juga merasa tertarik untuk mengikuti jejak Kante.

Mahrez pada sebelumnya dikabarkan memang memiliki niatan untuk pergi dari Leicester City dengan tujuan untuk mencari tantangan baru yang tentunya lebih menjanjikan yakni di ajang Liga Champions bahkan dia dikabarkan akan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari pihak klubnya dengan bayaran gaji mencapai sebesar 100 ribu pounds per pekannya.

Jika semuanya itu serius maka pihak Conte dan manajemen The Bues harus siap melakukan persaingan dengan klub besar Eropa lain seperti Arsenal dan Barcelona. Ke dua tim memang diketahui pada saat ini masih begitu ngotot ingin bisa mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu.

The Blues sendiri sudah resmi mendapatkan Kante dari Leicester pada hari sabtu kemarin. Pemain berposisi sebagai gelandang itu didatangkan dengan nilai transfer mencapai sebesar 32 juta pounds.