Chelsea Siapkan Dana Sebesar 8 Juta Euro Untuk Dapatkan Kiper Newcastle

Chelsea Siapkan Dana Sebesar 8 Juta Euro Untuk Dapatkan Kiper Newcastle

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea sudah siap mendatangkan penjaga gawang klub Newcastle United bernama Karl Darlow dengan nilai transfer mencapai sebesar 8 juta euro. Hal ini mereka lakukan untuk menggantikan posisi penjaga gawang milik mereka bernama Asmir Begovic.

Seperti yang telah dikabarkan bahwa pelatih Chelsea yaitu Antonio Conte sudah bersedia mengajukan penawaran sebesar jumlah tersebut untuk penjaga gawang berusia 26 tahun itu. Darlow sendiri di nilai akan mampu menjadi penjaga gawang cadangan Chelsea untuk menjalani kompetisi selanjutnya.

Kubu klub Newcastle United memiliki beberapa penjaga gawang kelas atas sebut saja seperti Tim Krul, Mats Sels dan Rob Elliot. Penawaran itu sendiri bisa saja menggoda Darlow untuk bergabung bersama tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Penjaga gawang berkebangsaan Inggris itu sejauh ini sudah bermain sebanyak 22 laga di semua ajang kompetisi. Akan tetapi Newcastle United sendii tidak bisa menghentikan pilihan kepada dia kalau saja dia ingin bergabung dengan tim lain pada momen bursa transfer selanjutnya.

Memang pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin pihak manajemen klub Chelsea cenderung pasif saja. Mereka sama sekali tidak membeli pemain baru mau pun menjual pemainnya karena memilih untuk tetap fokus dengan skuad yang ada pada saat ini.