Chelsea Sudah Siap Layangkan Tawaran Untuk Kante

Chelsea Sudah Siap  Layangkan Tawaran Untuk Kante

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea dikabarkan sudah melakukan pembincaraan dengan pihak klub Leicester City. Kubu klub berjuluk The Blues itu merasa tertarik untuk mendatangkan pemain bernama N’Golo Kante pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu merupakan salah satu pemain kunci keberhasilan Leicester City dalam menjuarai kompetisi Premier League musim lalu. Kemampuan yang dia miliki dalam hal mengontrol jalannya laga membuat sejumlah tim besar Eropa sebut saja seperti Manchester United, Real Madrid dan Arsenal ingin memakai jasa pemain tim nasional Prancis itu.

Pemain berkulit hitam itu dikabarkan memiliki klausual jual mencapai sebesar 20 juta euro atau sebesar Rp 291 miliar dalam kontrak kerjanya bersama klub yang bermarkas di King Power Stadium. Akan tetapi nampaknya pihak Leicester akan menjual sang pemain dengan harga jual yang lebih mahal.

Selain pihak klub Chelsea ada juga salah satu klub dari Liga China yakni Shanghai SIPG yang sudah mengajukan penawaran kepada pihak klub Leicester City yakni mencapai sebesar 35 juta pounds atau sebesar Rp 603 miliar.

Namun kebenaran mengenai kabar tersebut masih sebatas kabar saja, nantinya akan terbukti saat bursa transfer musim panas ini resmi di tutup.