City Akan Saingi Madrid Dan Chelsea Untuk Dapatkan Belotti

City Akan Saingi Madrid Dan Chelsea Untuk Dapatkan Belotti

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City menjadi tim paling baru yang memiliki niatan untuk mendapatkan pemain depan andalan klub Torino bernama Andrea Belotti. Pada sebelumnya pemain yang bersangkutan itu menjadi buruan dua klub besar Eropa yaitu Real Madrid dan Chelsea.

Pemain berusia 23 tahun itu memang mampu bermain apik di kancah Serie A Italia musim ini. Dari total 24 pertandingan di ajang itu, Belotti sudah mencetak sebanayak 22 gol. Pencapaian itu membuat pemain berkebangsaan Italia itu sementara menjadi pemain pencetak gol terbanyak sementara dengan keunggulan tiga gol dari penyerang AS Roma, Edin Dzeko dan Gonzalo Higuain dari Juventus.

Pada akhir pekan kemarin Belotti mencatatkan pencapaian tersendiri. Pada saat Torino mampu meraih kemenangan atas Palermo dengan skor akhir 3-1 dan dia mampu mencetak tiga gol dalam kurun waktu hanya tujuh menit 15 detik saja.

Hanya sekedar informasi saja kalau tiga gol itu merupakan yang paling cepat di kancah Serie A Italia dalam kurun waktu 17 tahun terakhir. Akan tetapi membutuhkan dana yang besar untuk bisa mendapatkan jasa Belotti.

Dia diyakini kini memiliki klausual pelepasan mencapai sebesar 86 juta pounds. Sebagai catatan saja harga itu terpaut sebanyak 3 juta pounds yang ditawarkan oleh Manchester United untuk mendapatkan Paul Pogba.