City Akan Tetap Bisa Fokus Karena Bantuan Potensi Rekor Dan Respek

City Akan Tetap Bisa Fokus Karena Bantuan Potensi Rekor Dan Respek

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City akan berusaha untuk tetap bisa fokus penuh pada sisa kompetisi musim ini meskipun Premier League sudah mereka dapatkan. Respek dan Potensi adanya rekor baru akan menjadi pendorong utamanya.

Hal itu telah ditegaskan oleh pelatih Pep Guardiola terkait dengan usaha skuadnya menjaga performa tetap konsisten setelah memastikan diri menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Pada sisa musim ini meskipun sudah menjadi juara The Citizen masih memiliki kans untuk mematahkan rekor di Liga. Salah satunya yakni memiliki poin paling banyak dalam satu musim.

Pep mengungkapkan bahwa pada masa lalu saya sudah pernah juara di Liga bersama klub Barcelona dan Bayern Munich pada saat lima, enam atau bahkan tujuh laga sebelum akhir musim dan lima atau enam laga selanjutnya kami tidak mampu bermain bagus. Kami akan berusaha terus untuk melanjutkan permainan konsisten kami namun tidak mampu.

Mungkin saja memikirkan hal tersebut, beberapa poin yang akan bisa kami dapatkan, bisa memberikan argumen apik untuk terus melanjutkan seperti pada sebelumnya. Tentu saja target di Liga sudah kami dapatkan, hal yang paling penting yakni mendapatkan trofi gelar juara. Akan tetapi mungkin saja hal itu bisa membantu kami untuk tetap fokus penuh sampai musim berakhir.