City Beli Heaton Karena Bravo Bermain Buruk

City Beli Heaton Karena Bravo Bermain Buruk

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City sedang berusaha untuk mendapatkan pemain penjaga gawang klub Burnley bernama Tom Heaton pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Hal itu telah dilakukan The Citizen setelah mereka kecewa dengan penampilan penjaga gawang utama mereka yaitu Claudio Bravo.

City dikabarkan sudah melayangkan tawaran dengan nilai mencapai sebesar 15 juta pounds. Sekedar informasi saja kalau harga itu telah sesuai dengan yang diminta oleh pihak Burnley.

Proses transfer diyakini akan segera terjadi. Pemain yang bersangkutan itu memang mampu bermain cemerlang bersama Burnley pada kompetisi musim ini khususnya di kancah Premier League. Pemain berusia 30 tahun itu memiliki rataan penyelamatan sebanyak 2,2,9 persen per laganya.

Kehebatan Heaton dalam mengawal gawang kerap membuat tim lawan merasa putus asa. Klub sekelas Manchester United merupakan salah satu yang sudah merasakan ketangguhan dia.

Heaton di nilai pantas untuk menggantikan posisi Bravo sebagai penjaga gawang utama di skuad The Citizen yang bermain buruk di sepanjang kompetisi musim ini. Dari total sebanyak 19 laga yang sudah dimainkan di kancah Premier League, penjaga gawang timnas Chile itu sudah kebobolan sebanyak 25 gol. Bahkan sebanyak 16 dari total 24 shot on gol terakhir yang telah dilepaskan para pemain lawan mampu masuk ke gawang utama eks Barcelona itu.