City Berpeluang Dapatkan Sane

City Berpeluang Dapatkan Sane

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City kini memiliki peluang yang cukup besar untuk mendapatkan pemain muda potensial bernama Leroy Sane. Pemain yang bersangkutan itu sudah menyatakan ingin pergi meninggalkan klubnya saat ini yakni Schalke 04 pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Schalke bernama Christian Heidel.

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi salah satu bidikan pelatih Pep Guardiola pada bursa transfer musim panas ini. Potensi yang dimiliki oleh Sane membuat Pep merasa tertarik untuk menggunakan jasanya. Pihak The Citizen sendiri dikabarkan sudah mempersiapkan dana transfer mencapai sebesar 35 juta pounds.

Akan tetapi pihak Schalke dikabarkan tidak ingin melepas pemain berkebangsaan Jerman itu meskipun dari pihak City akan mengeluarkan dana sebesar 35 juta pounds itu.

Meskipun harga transfer tersebut itu bisa di bilang cukup besar namun pihak City sudah pasti akan siap untuk menyanggupinya. Salah satu yang menjadi halangan yaitu adanya dua pesaing besar yakni dari tim Real Madrid dan Bayern Munich yang sudah siap untuk membajak pemain tersebut.

Heidel mengungkapkan bahwa Leroy sudah membuat segalanya kini menjadi jelas, dia ingin pergi dari tim pada bursa transfer musim panas ini.