City Kini Mengalihkan Fokus Ke Chelsea

City Kini Mengalihkan Fokus Ke Chelsea

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City baru saja memastikan diri melangkah ke babak semifinal ajang Liga Champions. Pada saat ini mereka langsung mengalihkan fokus ke kompetisi Premier League yang sudah ditunggu oleh Chelsea dan Newcastle United.

City mampu membuat sejarah tim setelah menundukkan klub Paris Saint Germain (PSG) dengan skor akhir tipis 1-0 di laga leg ke dua babak perempatfinal Liga Champions dini hari tadi. Untuk pertama kalinya The Citizen mampu melangkah hingga ke babak semifinal di ajang itu dengan kemenangan agregat 3-2 dari PSG.

Setelah mendapatkan hasil apik itu maka mereka langsung mengalihkan fokusnya ke kompetisi Liga Inggris. Mereka hanya memiliki waktu untuk istirahat selama tiga hari saja, setelah itu mereka akan menghadapi Chelsea pada akhir pekan nanti kemudian Newcastle United pada tengah pekan depan.

David Silva sendiri memberikan prediksinya kalau dua laga itu akan sangat menguras tenaga timnya. Selain jadwal yang begitu berdekatan, City masih diharuskan mengamankan posisi empat besar guna bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Silva mengungkapkan bahwa tim kami ini harus bisa mengalihkan fokus ke laga akhir pekan nanti melawan Chelsea. Kami ini memiliki dua laga di ajang Liga dengan durasi jarak waktu yang begitu pendek namun kami harus tetap bermain dengan sebaik mungkin.