City Tampil Buruk, Namun Pellegrini Mengaku Merasa Tak Tertekan

City Tampil Buruk, Namun Pellegrini Mengaku Merasa Tak Tertekan

agen-bola.org – Manuel Pellegrini sudah berkeras ia nanti tidak merasa untuk tertekan dengan hasil performa buruk yang sudah ditunjukkan oleh skuad Manchester City di saat belakangan ini.

Sang pemegang juara bertahan di kompetisi Premier League sekarang sudah tertinggal yaitu tujuh poin berada di belakang kubu Chelsea, usai dengan tak mampu menang waktu di empat pertandingan saat terakhir mereka.

“Saya juga tidak pernah untuk merasakan sebuah tekanan, bahkan saya memang sudah mengulang sebuah jawaban yang cukup sama yang mana untuk pertanyaan dimana yang sama untuk di musim dua tahun terakhir. Serta satu-satunya dari tekanan yang sudah saya rasakan yaitu adalah tekanan yang memang saya buat yang mana ketika tim sudah tidak bermain dengan cukup baik,” tutur Pellegrini dimana pada para reporter.

“Saya sungguh berpikir kami memang ada yaitu di posisi yang sangat normal, kami juga masih bermain yakni di Liga Champions. Kalau nanti kami menang pada tengah pekan ini, maka kami hanya terpaut yaitu dua poin yang mana dari fase yang sudah sama di musim lalu. Kami juga punya banyak hal dimana untuk dipikirkan, serta lebih penting dari sebuah tekanan. Saya juga tidak merasakan untuk tertekanan dari posisi dalam maupun dari luar klub,” pungkasnya.