Cleverley Resmi Gabung Watford Sebagai Pemain Pinjaman

Cleverley Resmi Gabung Watford Sebagai Pemain Pinjaman

agen-bola.org – Kubu klub Everton kini sudah resmi mendapatkan pemain gelandang baru bernama Morgan Schneiderlin. Akuisisi ini pun kemudian berdampak kepada pemain milik mereka yaitu Tom Cleverley.

Dengan kedatangan Morgan ini menjadi tambahan tenaga bagi Everton di sektor gelandang menjadi kelebihan. Aplagi pada sisa musim ini saja mereka hanya menjalani kompetisi di Premier League saja, setelah harus tersingkir di ajang Piala FA Cup dan Piala Liga Inggris.

Menjual pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain menjadi pilihan yang pas bagi Everton saat ini. Hal ini kemudian membuat pihak manajemen Everton menyetujui permintaan klub Watrofd untuk mendatangkan Cleverley.

Everton melepaskan pemainnya itu dengan status hanya sebagai pemain pinjaman saja sampai akhir musim nanti. Watford kemudian memiliki pilihan untuk merubah statusnya sebagai pemain permanen pada akhir musim nanti.

Tom sendiri memang gagal menampilkan permainan terbaiknya dan bersaing mengamankan posisi di skuad utama. Para paruh pertama di kancah Premier League musim ini saja pemain berkebangsaan Inggris itu baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak empat laga saja sebagai starter dari total 10 laga yang sudah dia mainkan.

Seperti yang telah dikabarkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu telah lolos menjalani tes medis bersama klub Watford.