Clinton Njie Resmi Gabung Dengan Tottenham

Clinton Njie Resmi Gabung Dengan Tottenham

agen-bola.org – Clinton Njie, pemain ini adalah pemain baru yang berhasil didatangkan oleh tim Tottenham Hotspur setelah mereka belum lama ini harus kehilangan Roberto Soldado. Soldado sendiri telah memutuskan untuk bermain bersama dengan tim Villarreal.

Njie sendiri akan segera berseragam Tottenham setelah dari pihak tim memberikan pengumuman resminya pada hari Sabtu ini. Pemain yang berasal dari Kamerun itu saat ini memang masih dalam tahap mengurus untuk izin kerjanya dan juga tentang transfernya. Pemain muda yang saat ini berusia 22 tahun itu akan menjadi salah satu daya dobrak baru dari tim Spurs setelah mereka kehilangan Soldado. Kabarnya sang pemain sudah mendapatkan kontrak selama 5 tahun bersama dengan tim tersebut.

Sepertinya memang Njie akan menjadi salah satu pemain yang diandalkan untuk musim depan. Saat ini diketahui jika tim tak memberikan nomor punggung kepada Adebayor yang diduga akan segera hengkang dari tim tersebut.

Njie sendiri adalah pemain yang musim lalu bermain bersama dengan Lyon. Bersama dengan tim tersebut Njie telah berhasil mengoleksi 7 gol dan juga 7 assist untuk musim lalu. Dia juga yang menjadi salah satu incaran Spurs dan juga Arsenal. Akan tetapi pada akhirnya Spurs lah yang berhasil mendapatkan tandatangan sang pemain.