Coman Berhasrat Ingin Cepat Mereuni Dengan Pelatih Baru Munich

Coman Berhasrat Ingin Cepat Mereuni Dengan Pelatih Baru Munich

agen-bola.org – Pemain bernama Kingsley Coman sangat menantikan untuk kembali bekerja sama dengan pelatih Carlo Ancelotti bersama kubu klub Bayern Munich. Coman sendiri merasa yakin kalau pelatihnya itu merupakan sosok pelatih yang pas untuk timnya.

Ancelotti menangani Munich mulai kompetisi musim baru. Ini akan menjadi kesempatan ke dua bagi sang pemain saat di latih oleh Ancelotti.

Ke duanya ini sudah pernah saling bekerja sama pada saat masih berada di klub Paris Saint Germain (PSG). Ancelotti juga yang merupakan sosok yang telah memberikan kesempatan debut pertama Coman pada saat itu dia masih berusia 16 tahun tepatnya pada musim 2013 silam.

Pujian pun diungkapkan oleh Coman untuk Ancelotti. Dia juga merasa yakin kalau Ancelotti ini pas dengan ambisi yang dimiliki oleh Munich.

Pemain timnas Prancis itu mengungkapkan bahwa saya ini memang benar merasa senang pada saat saya mendengar kalau Ancelotti ini akan berlabuh ke tim ini. Saya sudah sangat mengenal dia saat masih berada di PSG dan memiliki kenangan indah mengenai dirinya.

Dia merupakan sosok pelatih berkualitas bagus dan merupakan orang yang sungguh sangat luar biasa. Masalah komunikasi itu akan sangat penting untuk dia. Dia akan selalu membuka pintu untuk siapa saja.