Conte Belum Pasti Tangani Chelsea Dalam Kurun Waktu Lama

Conte Belum Pasti Tangani Chelsea Dalam Kurun Waktu Lama

agen-bola.org – Pelatih Antonio Conte tidak bisa memberikan jaminan kalau dirinya akan terus menangani kubu klub Chelsea. Jika saja ada tawaran bagus dari klub besar maka bukan tidak mungkin dia akan pergi dari Stamford Bridge.

Setelah mampu mengembalikan kejayaan kubu klub Juventus, dia kemudian diakui sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Di Premier League sendiri dia mampu membangkitkan Chelsea setelah mendapatkan hasil buruk pada musim lalu.

Pelatih berkebangsaan Italia itu kini sedang menikmati periode apik pada musim perdananya bersama The Blues. Dibawah penanganan Conte, Chelsea mampu dominan di Premier League dengan unggul sebanyak 10 poin dari Spurs.

Kontrak kerja Conte sendiri di Chelsea baru akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Sang agen bernama Federico Pastorello membuka peluang untuk sang klien hengkang.

Pastorello mengungkapkan bahwa apakah Conte itu akan tetap bertahan di Chelsea? Jika saja dia memenangkan sebuah trofi gelar juara dan kemudian memulai sebuah siklus maka salah satu target secara berkelanjutan.

Akan tetapi jika saja ada sebuah penawaran dari banyak klub besar maka akan ada banyak kesempatan bermunculan, terutama datang dari banyak klub yang memiliki catatan sejarah besar tentunya.