Conte Kini Membuka Peluang Untuk Melego Beberapa Pemainnya

Conte Kini Membuka Peluang Untuk Melego Beberapa Pemainnya

agen-bola.org – Antonio Conte kini membuka peluang untuk melego beberapa pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu telah diungkapkan oleh pelatih itu sendiri setelah memimpin Chelsea mengalahkan tim wakil Serie A Italia, AC Milan di laga International Champions Cup 2016 dengan skor akhir 3-1 pada Kamis dini hari waktu setempat.

Conte mengungkapkan bahwa saya berfikiran setelah laga ini, saya sendiri sudah tahu jadi siapa saja pemain yang harus kami pertahankan, kemudian kami pinjamkan ke tim lain dan bahkan yang harus kami jual.

Pada masa pramusim kami ini sudah bekerja dengan sebanyak 30 pemain, empat penjaga gawang dan 26 lainnya merupakan pemain. Kami ini memiliki satu laga lagi saat melawan Wender Bremen dan kemudian kami ini akan membuat keputusan akhir. Kami memiliki harapan keputusan nanti yang terbaik dari pihak klub dan pemain tentunya.

Dengan adanya pernyataan tersebut maka membuat para pemain Chelsea sudah pasti merasa cemas terutama untuk pemain berposisi sebagai gelandang. Ada dua nama pemain yang kemungkinan besar harus merasa cemas yakni John Obi Mikel dan Nemanja Matic.

Selain penampilan pada musim kemarin yang dianggap buruk, The Blues juga sudah berhasil mendapatkan pemain gelandang baru yakni N’Golo Kante. Tidak hanya itu saja, Chelsea juga memiliki peluang besar untuk mengamankan gelandang muda milik klub Santos bernama Thiago Maia.