Conte Mengakui Tak Memiliki Kendali Kepada Hazard

Conte Mengakui Tak Memiliki Kendali Kepada Hazard

agen-bola.org – Sebagai seorang pelatih klub Chelsea, Antonio Conte berharap sekali pemain andalannya Eden Hazard bisa selalu berada di dalam skuadnya. Akan tetapi dia juga mengakui sama sekali tidak memiliki kendali untuk mempertahankan pemain andalannya tersebut.

Hazard memiliki peranan penting dalam kesuksesan The Blues menjuarai Premier League musim lalu bersama Conte. Dia mampu melesakkan sebanyak 16 gol dan 5 assist di ajang tersebut.

Total pemain berkebangsaan Belgia itu mampu mencetak sebanyak 72 gol dari 249 laga bersama Chelsea di semua ajang kompetisi dan mempersembahkan sebanyam empat trofi gelar juara masing – masing dua trofi Premier League dan satu Piala Liga Inggris serta Liga Europa.

Penampilannya sendiri sudah cukup lama mendapatkan perhatian dari beberapa klub besar Eropa dan salah satunya klub Real Madrid dan yang teranyar Barcelona.

Muncul kabar bahwa Barca akan mempertimbangkan namanya untuk menggantikan posisi Neymar yang hengkang. Conte sediri kemudian mendapatkan pertanyaan mengenai berapa harga yang diberikan bagi seorang Hazard kepada klub lain.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengungkapkan bahwa saya ini berharap sekali Hazard akan terus bermain di tim ini. Akan tetapi saya sama sekali tidak tahu akan masalah nilai transfer untuk dia.