Conte Sebut Belum Memikirkan Dua Trofi Gelar Juara

Conte Sebut Belum Memikirkan Dua Trofi Gelar Juara

agen-bola.org – Laju kubu klub Chelsea ke babak perempat final ajang Piala FA sejauh ini mampu menjaga kans mendapatkan dua trofi gelar juara pada musim ini. Akan tetapi hal itu sama sekali tidak ada di dalam pikiran pemain tim berjuluk The Blues.

Chelsea memastikan diri lolos ke babak lima ajang Piala FA setelah meraih kemenangan atas Wolverhampton dengan skor akhir 2-0 pada minggu dini hari waktu setempat setelah Pedro Rodriguez dan Diego Costa masing – masing mencetak satu gol.

Sudah mencapai ke babak perempatfinal The Blues sepertinya masih akan kesulitan menghadang mereka mengingat performa mereka begitu stabil pada kompetisi musim ini. Meskipun bermain dengan tim pelapis namun Chelsea tetap saja bermain kuat.

Sementara itu Chelsea di kancah Premier League masih unggul sebanyak 8 poin dari tim Manchester City berada di puncak klasemen sejak pada bulan Oktober silam mereka hanya menelan dua kali kekalahan saja di semua ajang kompetisi.

Hal itu menunjukkan betapa kuatnya Chelsea di bawah arahan pelatih Antonio Conte dan banyak kalangan yang memprediksi kalau mereka bisa saja meraih dua trofi pada musim ini yaitu di kancah Premier League dan Piala FA.