Conte Sebut Kualitas Luiz Sama Seperti Barzagli Dan Bonucci

Conte Sebut Kualitas Luiz Sama Seperti Barzagli Dan Bonucci

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea pada akhirnya memang sukses mendatangkan satu pemain berposisi sebagai bek baru ke dalam skuad mereka pada bursa transfer musim panas ini setelah membeli kembali pemain bernama David Luiz dari kubu klub Paris Saint Germain (PSG) dengan nilai transfer mencapai sebesar 38 juta euro.

Akan tetapi keputusan yang diambil oleh pihak manajemen Chelsea membeli kembali Luiz mendapatkan respons yang dirasa kurang enak dari banyak kalangan. Masalahnya Luiz dinilai bukan merupakan sosok pemain yang pas untuk menyelesaikan masalah di lini belakang mereka pada musim ini.

Mengetahui akan kondisi seperti itu maka kemudian mendapatkan secara langsung dari pelatih baru The Blues yaitu Antonio Conte. Conte sendiri menilai kalau kemampuan yang dimiliki oleh Luiz mirip dengan dua eks pemainnya saat masih menangani kubu klub Juventus yaitu Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli.

Conte mengungkapkan bahwa saya memperkirakan kalau Luiz itu memiliki kualitas yang sama persis dengan Bonucci dan Barzagli. Dia memiliki teknik bermian yang baik dan juga karakter seperti halnya Bonucci yang senang bermain sepakbola.

Selain itu juga saya merasa dia sama kompetitifnya dengan Barzagli. Saya merasa senang Luiz pada akhirnya datang ke tim ini.