Conte Sebut Laga Final Piala FA Bukan Pertandingan Antara Dirinya Melawan Mourinho

Conte Sebut Laga Final Piala FA Bukan Pertandingan Antara Dirinya Melawan Mourinho

agen-bola.org – Antonio Conte menegaskan sudah tidak ada lagi permasalahan dengan pelatih Jose Mourinho. Ke duanya akan saling berhadapan di babak final Piala FA musim ini.

Chelsea akan menantang Manchester United di babak final Piala FA setelah meraih kemenangan atas Soton dengan skor akhir 2-0 pada Minggu waktu setempat.

Sementara itu untuk United lebih dulu memastikan diri mencapai ke partai puncak setelah meraih kemenangan atas Spurs dengan skor akhir 2-1.

Laga ini akan mempertemukan antara Conte dan Mourinho. Ke dua pelatih itu belum lama ini tempat bersitegang dan cekcok melaui media. Meskipun pada akhirnya hubungan ke duanya sudah mulai membaik.

Conte mengungkapkan bahwa dengan Mou kami sudah memiliki situasi yang semakin jelas. Ini adalah hal yang paling penting. Sama sekali tidak ada masalah antara saya dengan dia. Saya berfikiran laga final ini merupakan laga antara ke dua tim saja.

Kita saat ini sedang membicarakan masalah dua pelatih dengan karakter yang berbeda, kuat dan dua pemenang. Pada saat dipikiran anda dan dalam hati anda ada keinginan untuk mendapatkan kemenangan maka itu sudah pasti dan kami tentu saja akan mencoba untuk memenangkan trofi, demikian juga dengan Manchester United.