Conte : Tak Ada Kontrak Ke PSG

Conte : Tak Ada Kontrak Ke PSG

agen-bola.org – Santer dikabarkan akan terbang ke Prancis dan merapatkan dirinya kepada klub Paris Saint Germain, sang pelatih Antonio Conte pun langsung menanggapi hal tersebut. Conte yang belum lama ini keluar dari kursi kepelatihannya di Juventus itu menuturkan jika dirinya tidak memiliki kontrak apapun dengan klub PSG. Bahkan Conte menyatakan jika kabar yang menyebut dirinya akan ke PSG itu merupakan kabar yang tak berdasar.

Seperti diketahui bahwa Antonio Conte baru saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih Juventus setelah membawa klub raksasa asal Italia itu meraih tiga gelar Scudetto dalam waktu tiga musim berturut-turut. Kesuksesan Conte itulah yang kini menjadikan dirinya dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa yang salah satunya adalah Paris Saint Gemain.

Menanggapi hal itu, Conte menyebutkan bahwa dirinya tak memiliki agen yang selama ini disebut-sebut sebagai sumber informasi yang mengkaitkan dirinya dengan PSG.

"Saya membaca kabar tentang kemungkinan kontrak antara orang yang secara tidak jelas disebutkan sebagai pengawal saya dan PSG, ungkap Antonio Conte kala menanggapi pemberitaan dirinya yang dikaitkan dengan klub PSG di Prancis.

"Karena saya tidak punya agen atau pengawal, saya bisa katakan cerita itu sepenuhnya tidak punya dasar, tandas sang mantan pelatih Juventus itu.