Costa Dikabarkan Menunda Laga Comeback

Costa Dikabarkan Menunda Laga Comeback

agen-bola.org – Striker andalan kubu klub Chelsea bernama Diego Costa masih harus menunda ambisi untuk kembali bermain di dalam laga lanjutan Premier Legaue pada saat The Blues berhadapan dengan kubu klub Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Costa mendapatkan permasalahan cedera pada bagian paga kakinya sejak awal bulan kemarin dan meskipun sudah sempat di klaim sudah sembuh, akan tetapi pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho membuat pengakuan kalau pihaknya tida ingin mengambil resiko untuk memainkannya pada akhir pekan ini.

Mourinho mengungkapkan bahwa kami ini sama sekali tidak akan mengambil resiko mengenai masalah ini. Apabila kami mengalami kekalahan maka kami sama sekali tidak ingin mendapatkan kerugian yang lain. Pemain itu tidak akan kembali pada laga selanjutnya.

Kami akan selalu berusaha untuk memberikan stabilitas dengan tujuan untuk mendapatkan dia kembali lebih kuat. Pemain lain seperti Loci Remy sudah bisa pulih. Jika saja pada pekan ini Costa tidak bermain maka dia kemungkinan sudah akan bisa bermain melawan kubu klub Liverpool.

The Blues di pastikan akan menggelar pesta juara ajang Premier League pada akhir pekan ini jika saja mampu mendapatkan tiga poin penuh pada saat berhadapan dengan kubu klub Crystal Palace di kandang sendiri, Stamford Bridge.