Coutinho Lontarkan Pujian Kepada Firmino

Coutinho Lontarkan Pujian Kepada Firmino

agen-bola.org – Dua pemain andalan kubu klub Liverpool yakni Philippe Coutinho dan Roberto Firmino memang begitu penting. Akan tetapi bagi Coutinho sendiri peran Firmino pada saat ini sama pentingnya di dalam timnya.

Meskipun merupakan sosok pemain pendatang baru setelah di beli dari klub Hoffenheim pada bursa transfer musim panas 2015 silam, Firmino lantas tidak menemui kesulitan untuk melakukan adaptasi dengan tim barunya dan sepakbola di Premier League.

Sempat namanya tenggelam pada masa era kepelatihan Brendan Rodgers, dia kemudian nampak kepermukaan lagi semenjak kedatangan pelatih Juergen Klopp. Total pada kompetisi musim ini Firmino sudah mencetak sebanyak 20 gol.

Gol paling anyar yang dibuat oleh dia yaitu pada akhir pekan kemarin ke gawang Stoke City dan mengantarkan Liverpool menuai kemenangan dengan skor akhir 2-1. Pada musim ini dia sudah terlibat dalam lahirnya 16 gol untuk The Reds di Premier League.

Coutinho mengungkapkan bahwa dia selalu ada untuk menerima umpan bola di daerah permainannya sendiri dan bahkan pada saat dia tidak memiliki peluang sama sekali, dia bisa saja membantu melahirkan peluang untuk kami.

Firmino merupakan sosok pemain yang hebat. Dia memiliki kualitas teknik permainan yang sangat luar biasa dan juga kekuatan fisiknya.