Coutinho Merasa Keren Saat Dikaitkan Dengan Barca

Coutinho Merasa Keren Saat Dikaitkan Dengan Barca

agen-bola.org – Philippe Coutinho membuat pengakuan sama sekali tidak ada tawaran yang datang dari klub sekelas Barcelona. Akan tetapi dia dikaitkan dengan Barca itu akan menjadi sesuatu yang sangat keren sekali menurut dirinya.

Sementara akhir tahun kemarin pihak Barca terus saja disebutkan ingin membeli pemain berkebangsaan Brasil itu dari klub Liverpool. Barca sendiri dikabarkan sudah siap memberikan tawaran mencapai sebesar 30 juta euro untuk memuluskan hasrat mereka.

Coutinho sendiri memang saat ini sedang dalam performa terbaiknya bersama Liverpool. Sejauh ini dia sudah mampu mencetak sebanyak 12 gol di kancah Premier League. Catatan itu sendiri hanya kalah dari Sadio Mane sebanyak satu gol saja selaku pencetak gol terbanyak klub.

Pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa saya merasa senang mengetahui kalau tim sekelas Barcelona memiliki rasa ketertarikan kepada diri saya. Itu merupakan hal yang sangat keren sekali atas pengakuan yang sudah mereka lakukan. Yang harus saya lakukan yaitu tetap selalu bekerja keras.

Kontrak kerja Coutinho bersama Liverpool sendiri baru akan berakhir pada bulan Juni 2020 mendatang, dengan adanya sisa kontrak yang masih panjang itu maka nampak akan menjadi langkah yang sangat sulit bagi pihak Barca untuk mencapai kata sepakat dengan pemain yang bersangkutan itu.