Crouch 19 Detik, Sedangakn Rodriguez 13

Crouch 19 Detik, Sedangakn Rodriguez 13

agen-bola.org – Gol pembuka dari kubu Stoke City oleh service Peter Crouch ketika sudah berhasil mengalahkan sang tamu yakni Arsenal 3-2 yang mana di matchday sesi 15 ajang bergengsi Premier League 2014/15 sudah tercipta hanya dengan 19 detik sejak dari kick-off, saat haru Sabtu (06/12). Kejadian gol tersebut merupakan moment gol tercepat di ajang kejuaraan Premier League 2014/15 pada masa sejauh ini.

Akan tetapi, gol ekspres dari Crouch menuju gawang The Gunners sebenarnya masih kalah cepat dengan dibandingkan gebrakan kilat dari jasa Jay Rodriguez bersama dengan Southampton saat dimana melawan kubu Chelsea di ajang yakni yang sama waktu musim lalu. Sesungguhnya gol Rodriguez itu lebih unggul enam detik dimana dibandingkan dengan gol Crouch.

Dengan bedanya, jika kejadian gol cepatnya dari Crouch membawa kubu Stoke menang, lalu Rodriguez dan Southampton saat di dalam laga pada tanggal 1 Desember 2013 tepatnya di lapangan rumput Stamford bridge itu dengan menyerah 1-3.

Torehan beberapa prestasi yang sangat mengagumkan dari mereka. Dan ini akan membuat pertandingan liga primer semakin menarik untuk diikuti. Hasil-hasil fantastis mereka bisa menjadikan peningkatan hasil prestasi pamor dari Premier Legue. Dan semoga semua prestasi itu akan tetap ada dan terus menjadi sebuah persaingan positif antar pemain.