Dana 2,1 Triliun Akan Dipersiapkan Milan Kepada Ancelotti Untuk Belanja Pemain

Dana 2,1 Triliun Akan Dipersiapkan Milan Kepada Ancelotti Untuk Belanja Pemain

agen-bola.org – Isu mengenai kedekatan antara pelatih bernama Carlo Ancelotti dengan AC Mlan sama sekali tidak hanya terdengar dari media yang ada di Italia saja, akan tetapi media yang ada di Spanyol juga ikut memberikan kabar mengenai hal yang sama. Bahkan sudah ada yang menyebutkan kalau Milan akan menyiapkan dana mencapai sebesar 150 juta euro atau sekitar sebesar Rp 2,1 triliun untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti yang telah diketahui mengenai kegagalan Ancelotti untuk membawa Real Madrid memenangkan satu trofi gelar pun musim ini menjadi alasan utama yang membuat isu pemecatan dirinya. Pada Jumat kemarin waktu setempat Ancelotti sendiri di yakini sudah melakukan pembicaraan dengan presiden klub Florentino Perez untuk membahas mengenai kelanjutan masa depannya.

Selanjutnya pihak manajemen Madrid sendiri telah mengeluarkan pengumuman secara resmi mengenai nasib dari pelatih berkebangsaan Italia pada akhir pekan ini. Kabar terbaru menyebutkan kalau ke dua belah pihak itu sudah sepakat untuk menyudahi kerja sama mereka.

Sementara itu dari pihak Milan sendiri akan bergerak cepat dengan mengirimkan agen FIFA bernama Ernest Bronzetti dengan tujuan untuk melakukan negosiasi dengan Ancelotti dan juga Perez. Ancelotti sendiri menyebutkan kalau dirinya mendapatkan desakan untuk kembali menangani Milan dari internal keluarga.