Darmian Mengaku Bisa Bermain Sebagai Bek Tengah

Darmian Mengaku Bisa Bermain Sebagai Bek Tengah

agen-bola.org – Pemain bertahan bernama Matteo Darmian menilai kalau dirinya sendiri tidak hanya bermain sebagai pemain bek sayap saya. Pemain timnas Italia itu mengklaim dirinya bisa saja bermain sebagai pemain bek tengah. Pemain berusia 25 tahun itu membuat pernyataan demikian di sela – sela Italia menjelang laga persahabatan.

Darmian bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin dari klub Torino. Sempat menjadi pilihan utama pelatih Louis van Gaal di sektor kanan pertahanan, dia kemudian beberapa kali menghuni bangku cadangan. Posisinya di isi oleh Antonio Valencia dan Ashley Young di beberapa laga terakhir Setan Merah.

Seperti ingin untuk mempromosikan diri untuk bisa terus menghuni skuad inti The Red Devils dia kemudian membuat pengakuan tidak hanya bisa bermain di posisi bek kanan, akan tetapi dia mengaku bisa saja bermain di bek sentral dan dia belajar serta menimba ilmu saat berada di tim akademi AC Milan silam.

Darmian mengungkapkan kalau dirinya dahulu merupakan pemain berposisi di bek tengah di tim junior AC Milan, akan tetapi pada saat berlatih dan masuk ke skuad utama maka mereka kemudian memindahkan posisi bermainnya ke sebelah sayap dan hal itu terjadi pada musim 2009 silam.