Darmian Nilai Italia Bermain Buruk

Darmian Nilai Italia Bermain Buruk

agen-bola.org – Timnas Italia bermain kurang meyakinkan pada saat berhadapan dengan timnas Malta dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016 dini hari tadi. Untuk penampilan itu sendiri salah satu anggota timnas Italia yakni bernama Matteo Darmian sendiri hanya memberikan nilai enam saja untuk performa Italia.

Bermain di kandang sendiri melawan Malta yakni tepatnya di Artemio Franchi pada Jumat dini hari waktu setempat, tim tuan rumah begitu kesulitan untuk bisa menembus lini bertahan tim tamu. Meskipun sudah memainkan dua gelandang andalan mereka yaitu Andrea Pirlo dan Marco Verratti, Italia masih bermain kurang kreativitas serangan.

Darmian lantas mengungkapkan kalau tim kami ini lebih menekan pada babak ke dua. Sebelumnya semua bersikap seperti halnya kemenangan itu merupakan hal yang remeh, akan tetapi sepakbola modern seperti sekarang ini sama sekali tidak seperti itu.

Malta mampu bermain cukup baik dengan cara semua pemain bertahan dan itu memang sama sekali tidak mudah, akan tetapi kami pada akhirnya mampu mengubah cara bermain kami setelah jeda dan itu sangat jelas sekali terlihat. Kami bisa saja meraih kemenangan lebih besar dalam laga itu.

Untuk sekarang ini kami mamp mendapatkan hasil cukup baik dan harus bisa mempersiapkan diri dengan fokus dan konsentrasi yang sama untuk laga selanjutnya.