David Moyes Mendapat Peringatan Dari Ferguson

David Moyes Mendapat Peringatan Dari Ferguson

agen-bola.org – The Reds Devils akan menghadapi laga yang sulit di Liga Champions. Dn Setan Merah di konfirmasi berada di grup yang paling sulit selama ini di Liga Champions.

Hal itu di ungkapkan oleh mantan Arsitek Manchester United yang juga menjadi Manajer terlama di MU Sir Alex Ferguson. dan David Moyes yang sekarang menjadi Pelatih merasa perlu untuk berdiskusi kepada mantan suksesor United tersebut. di Liga Champions musim ini anak asuhan Moyes akan berada di grup A dengan Real Sociedad, Shaktar Donetsk dan Bayern Leverkusen.

“Opa Fergie mengungkapkan ke saya tentang ini adalah sebuah grup yang paling sulit yang akan di hadapi MU selama ikut di Kompetisi tertinggi Eropa” jelas David Moyes.

“kalau hal itu datang dari Ferguson, berarti itu memang benar. Skuat MU akan menghadapi klub dari Laliga dan dari Bundesliga,” tambah Moyes.

Di pertandingan pertama Setan Merah akan menjamu klub dari Jerman yakni Bayern Leverkusen di Old Traffor. Evra dan kawan kawan mempunyai modal yang bagus untuk menjalani laga itu, setelah mereka mempu mengatasi Crystal Palace di Liga Inggris dengan menang 2-0.

Manchester United adalah klub yang sudah menjadi maskot dari Liga Inggris, jadi semua orang di dunia ini pasti sudah mengetahui kehebatan klub itu. hanya saja di musim baru ini MU sudah tidak di latih oleh Sir Alex Ferguson yang sudah membawa United meraih banyak gelar.