David Ospina, Calon Kiper Baru Arsenal

David Ospina, Calon Kiper Baru Arsenal

agen-bola.org – David Ospina saat ini sedang ramai disebut-sebut akan merumput di Emirates Stadium. Kabar mulai mengemuka ketika Arsenal diterpa isu tentang minimnya penjaga gawang yang berkualitas di bawah mistar gawang mereka. Klub raksasa asal Inggris itu pun mulai dikaitkan dengan beberapa nama yang dicalonkan akan menjadi kiper baru mereka. Salah satu nama yang santer terdengar adalah David Ospina yang merupakan penjaga gawang dari skuat Timnas Kolombia.

Kabar tentang pencarian kiper baru tersebut menyusul kepergian Lukasz Fabianski yang hengkang ke Swansea City. Kepergian Fabianski itu tak pelak membuat Wojciech Szczesny menjadi satu-satunya penjaga gawang yang dimiliki oleh skuat utama The Gunners saat ini. Kondisi itulah yang membuat Arsenal kini terpaksa harus berburu kiper baru sebagai pelapis dari Szczesny.

Kebutuhan akan kiper baru di Arsenal tersebut disampaikan oleh Arsene Wenger ketika mendampingin skuat The Gunners yang bertanding melawan Boreham Wood pada hari Sabtu, 19 Juli 2014 kemarin. Namun untuk bisa mendatangkan kiper sekelas David Ospina, Arsenal setidaknya harus siap dana yang tidak sedikit. Disebut-sebut Arsenal saat ini sedang menyiapkan dana sebesar 3 juta pounds untuk bisa menggaet David Ospina agar merumput di Emirates Stadium.