De Bruyne Kian Semakin Dekat Ke Klub Raksasa Prancis

De Bruyne Kian Semakin Dekat Ke Klub Raksasa Prancis

agen-bola.org – Kevin De Bruyne mengungkapkan kalau dirinya sudah melakukan negosiasi dengan klub raksasa asal Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG) pada beberapa belakangan ini.

Seperti yang telah diketahui bahwa pemain tersebut itu bersama kubu klub Wolfsburg di sepanjang musim kompetisi kemarin bermain begitu impresif sekali. Kondisi itu kemudian membuat namanya menjadi rebutan banyak klub besar Eropa sebut saja seperti Barcelona, Manchester City dan tentu saja tidak ketinggalan PSG.

Bahkan nama klub terakhir menjadi kandidat paling kuat untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Belgia itu. Terlebih lagi dari sang agen yang bersangkutan itu yakni bernama Patrick de Koste memenarkan isu itu.

De Koste mengungkapkan bahwa kami ini akan menunggu pemain itu dari masa liburan musim panas yang sedang dia jalani kemudian setelah itu dia akan membutuhkan waktu untuk memutuskan pilihan terbaik mengenai kelanjutan karirnya pada masa depan.

Semua orang sudah pasti menginginkan untuk bisa memiliki pemain itu di tim mereka, akan tetapi apa yang sudah dikatakan oleh banyak media salah. Saya memang menjalin kontak dengan pihak klub PSG juga dengan Bayern Munich dan tentu saja pihak klubnya Wolfsburg, namun sama sekali tidak ada perkembangan yang signifikan dalam sekarang ini.