De Bruyne Tolak Gabung The Citizen

De Bruyne Tolak Gabung The Citizen

agen-bola.org – Setelah menjadi pemain yang banyak di bicarakan pada momen bursa transfer musim panas kali ini pemain bernama Kevin De Bruyne mulai ikut angkat bicara. Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu sendiri kemudian mencoba untuk memberikan penjelasan mengenai adanya isu transfer dirinya ke kubu klub Manchester City.

City sendiri merasa sangat tertarik sekali untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain andalan kubu klub Wolfsburg itu. Bahkan pelatih The Citizen yakni Manuel Pellegrini sendiri sudah berani mengeluarkan dana mencapai sebesar 60 juta pounds untuk bisa mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu.

Menanggapai adanya hal itu maka pemain yang bersangkutan membuat pengakuan kalau selama ini belum ada yang datang ke mejanya dalam bentuk penawaran jasanya termasuk juga dari City. Akan tetapi jika saja benar maka Bruyne sendiri akan mengaku merasa tersanjung adanya rasa ketertarikan dari klub sebesar City.

De Bruyne mengungkapkan bahwa tentu saja anda tidak akan bisa mengabaikannya. Semua orang sudah pasti tahu akan klub tersebut. Mereka semuanya bermain untuk bisa memenangkan banyak trofi gelar juara.

Akan tetapi pada saat ini saja sama sekali belum mendengar adanya penawaran yang masuk ke saya. Sama memang belum mendengar adanya tawaran tersebut.