De Bruyne Ungkap Pelatih Meminta Timnya Untuk Lebih Bersabar

De Bruyne Ungkap Pelatih Meminta Timnya Untuk Lebih Bersabar

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City kini seakan kehilangan ketajaman mereka karena kembali mendapatkan hasil yang tidak bagus pada ajang lanjutan Premier League. Bermain di kandang sendiri saat melawan Southampton hanya bisa bermain imbang 1-1 saja pada laga lanjutan pekan ke 9 Premier League akhir pekan kemarin.

Hasil itu sendiri kemudian menimbulkan banyak kritikan dari berbagai pihak. Gaya bermain City di bawah pelatih Pep Guardiola di nilai tidak pas dengan City. Akan tetapi ternyata pelatih berkebangsaan Spanyol itu masih memiliki cara yang lain untuk meyakinkan skuadnya kepada strategi yang telah dia terapkan.

Salah satu bintang City yaitu Kevin De Bruyne menyatakan kalau pelatihnya itu selalu meminta kepada semua pemain timnya untuk lebih sabar dan percaya kepada dia. Meskipun demikian pemain timnas Belgia itu memberikan penjelasan kalau timnya sadar betul mengenai strategi yang diterapkan oleh Pep itu sangat beresiko.

De Bruyne mengungkapkan bahwa pelatih meminta kepada kami untuk tetap percaya penuh. Dia sama sekali tidak ingin kami meragukan strategi yang diterapkan sejauh ini.

Dia sangat ingin kami optimis kalau kami tahu bagaiman cara bermain dengan lebih baik. Itulah persan dia. Ada banyak resiko memang dari cara bermain seperti yang kami lakukan sejauh ini dan kami sadar betul akan hal itu.