De Gea Anggap Empat Musim Yang Begitu Luar Biasa Di United

De Gea Anggap Empat Musim Yang Begitu Luar Biasa Di United

agen-bola.org – Penjaga gawang bernama David De Gea merasa puas dengan peningkatan performanya selama empat tahun membela kubu klub Manchester United. Penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu benar – benar sudah bisa merasakan perubahan fisik, konsentrasi dan mental bermainnya.

De Gea di beli oleh Setan Merah dari kubu klub Atletico Madrid pada musim 2011 silam. Kehadirannya di United sendiri sempat mendapatkan banyak kritikan. Jika di lihat dari postur tubuh yang terlalu kurus hingga di nilai tidak cocok untuk menempati posisi sebagai penjaga gawang utama Manchester United.

Akan tetapi pada belakangan ini dia mampu membuktikan diri kalau dia merupakan pemain yang memiliki kualitas bagus di mana dia bahkan sudah di cap sebagai salah satu pemain yang mampu menunjukkan perkembangan terbaik dalam masa buruk tim itu sendiri.

De Gea mengungkapkan bahwa sepakbola yang ada di Inggris memang benar – benar telah memberikan perubahan yang begitu besar untuk diri saya.

Saya bahkan mengalami perkembangan yang begitu besar pada fisik, konsentrasi dan peningkatan kekuatan serta semua aspek pada laga.

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu mengungkapkan kalau dirinya masih sangat muda pada saat datang ke United dan sudah selama empat tahun berjalan dengan begitu baik.