De Gea Ingin Tetap Bertahan Di United

De Gea Ingin Tetap Bertahan Di United

agen-bola.org – David De Gea dikabarkan memiliki niatan untuk tinggal bersama kubu klub Manchester United pada musim depan. Kabar keputusan itu sendiri diambil lantaran dari pihak klub ingin segera menggantikan posisi pelatih Louis van Gaal dengan Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas nanti.

Pada sebelumnya De Gea hampir saja hengkang ke klub Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi langkah itu pada akhirnya tidak bisa terjadi lantaran terlibat permasalahan dokumen kepindahan dia ke Santiago Bernabeu.

Madrid nampaknya masih memiliki niatan untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu meskipun mereka harus berjuang terlebih dahulu untuk kembali memberikan penawaran pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebagaimana yang telah dikabarkan oleh media setempat pada hari ini bahwa penjaga gawang berusia 25 tahun itu mengakui sangat frustasi sekali dengan prospek timnya pada saat ini yang tidak bisa lolos ke ajang Liga Champions pada musim depan. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu tetap memberikan kesempatan kepada Mourinho untuk mengembalikan keadaan The Red Devils setelah mengalami penurunan performa semenjak ditinggalkan oleh pelatih veteran bernama Sir Alex Ferguson. Hal itulah yang dia inginkan untuk musim depan.