De Gea Membela Pogba Atas Semua Kritikan

De Gea Membela Pogba Atas Semua Kritikan

agen-bola.org – Paul Pogba pada belakangan ini kerap sekali mendapatkan kritikan. Hal itu disebabkan penampilan pemain termahal di dunia itu bersama klub Manchester United jauh dari harapan para fans klubnya.

Pemain timnas Prancis itu mengemban tugas berat pada saat membuat keputusan untuk kembali ke klub lamanya. Dia di beli dari klub Juventus dengan nilai transfer mencapai sebesar 105 juta euro. Meskipun sudah bermain sebanyak 20 laga di kancah Premier League dengan catatan mencetak sebanyak empat gol dan tiga assist, akan tetapi tetap saja para fans berharap penampilan yang lebih dari seorang Pogba.

Penampilan buruk pada saat melawan Liverpool menjadi sorotan untuk pemain yang bersangkutan itu. Dia melakukan banyak kesalahan yang cukup fatal dengan memberikan hadiah penalti kepada pemain lawan karena menyentuh bola pada saat berada dalam kotak penalti dan berujung dengan gol yang di cetak oleh James Milner pada menit ke 27 melalui titik penalti.

Akan tetapi Pogba mendapatkan pembelaan dari rekan satu timnya yaitu David De Gea. Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang itu memberikan penilaian kalau apa yang sudah dilakukan oleh Pogba memang sangat manusiawi sekali. Dia pun telah memberikan semangat kepada Pogba untuk tetap selalu belajar menjadi lebih baik lagi.