De Sanctis Ingin Berikan Perpisahan Yang Istimewa Untuk Roma

De Sanctis Ingin Berikan Perpisahan Yang Istimewa Untuk Roma

agen-bola.org – Morgan De Sanctis, penjaga gawang dari tim AS Roma itu saat ini memang sudah tak muda lagi sebagai seorang pemain sepak bola. Dia pun berharap sebelum mengakhiri karirnya sebagai seorang pemain sepak bola dia ingin memberikan hadiah penutup yang baik bersama dengan tim AS Roma.

De Sanctis sendiri sudah bermain bersama dengan tim AS Roma selama 2 tahun ini. Belum lama ini mantan kipper yang pernah bermain bersama dengan tim Napoli itu telah merayakan hari lahirnya yang ke 38 tahun.

De Sanctis saat ini masih terikat kontrak bersama dengan AS Roma hingga tahun 2016 yang akan datang. Mengingat usianya yang tak lagi muda dia pun berpikir jika kontrak ini adalah kontrak terakhirnya. Oleh karena itu dia pun berharap bisa memberikan gelar juara untuk AS Roma di musim terakhirnya nanti.

Penjaga gawang Roma itu pun mengatakan jika dirinya merasa sangat senang bisa bermain bersama dengan AS Roma dan sudah merasa sangat menyatu dengan tim tersebut. Dia sangat menginginkan agar bisa memberikan sebuah kenangan yang manis bersama dengan Roma sebelum dirinya benar benar mengakhiri karirnya sebagai seorang pemain sepak bola professional.