Del Piero Sebut Di Final Liga Champions Tidak Ada Yang Menjadi Favorit

Del Piero Sebut Di Final Liga Champions Tidak Ada Yang Menjadi Favorit

agen-bola.org – Alessandro Del Piero memberikan penilain sama sekali tidak ada tim yang lebih diunggulkan di babak final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid. Dia juga sama sekali tidak resah dengan catatan buruk Juventus di babak final.

Ke dua tim ini akan saling berhadapan di Cardiff, Millennium Stadium pada minggu dini hari waktu setempat.

Bagi Juventus ini merupakan final untuk ke dua kalinya dalam tiga musim terakhir. Sementara untuk Madrid merupakan tim juara bertahan pada musim lalu.

Del Piero mengungkapkan sama sekali tidak ada favorit, bahkan sekecil apa pun saya berfikiran kalau mereka di pihak Madrid juga berfikiran sama.

Juventus kemungkinan tidak akan melakukan serangan secara habis – habisan, mereka sama sekali tidak bermasalah dalam hal bertahan, mereka akan menunggu waktu yang pas untuk melakukan serangan tanpa harus kehilangan keseimbangan tim.

Juventus memiliki catatan buruk di babak final kompetisi Eropa, dari total delapan kali bermain di final mereka baru mampu memenangkan sebanyak dua kal. Empat kali fianl terakhir mereka harus menelan kekalahan.

Del Piero mengungkapkan bahwa kutukan sama sekali tidak ada untuk seorang pemain, tidak untuk siapa saja yang akan masuk ke dalam lapangan untuk bermain.