Demi Dapatkan Mane Liverpool Rela Melepas Ibe

Demi Dapatkan Mane Liverpool Rela Melepas Ibe

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool saat ini sangat serius sekali memburu pemain bernama Sadio Mane dari klub Southampton. The Reds dikabarkan akan rela melepaskan pemain muda bernama Jordon Ibe untuk bisa mendapatkan pemain yang mereka incar itu.

Tidak hanya sosok Ibe saja yang akan diberikan oleh Liverpool. Mereka juga dikabarkan bersedia menebus pemain timnas Senegal itu dengan nilai transfer mencapai sebesar 25 juta pounds.

Jika saja melihat akan besarnya rasa serius Liverpool maka besar kemungkinan pemain yang bersangkutan itu akan bersedia bergabung pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu disebabkan dengan dana cukup besar di tambahkan dengan Ibe maka kemungkinan besar pihak klub Soton ini akan rela melepaskan pemain andalannya itu.

Mane memang mampu bermain bagus disepanjang musim lalu dengan catatan bermain sebanyak 43 kali di semua ajang kompetisi dengan mencetak sebanyak 15 gol dan 9 assist.

Hebatnya lagi dari total 15 gol itu dia mencetak sebanyak 4 gol ke gawang Liverpool. Dengan itu maka sudah tidak heran lagi Mane kini menjadi incaran utama The Reds pada bursa transfer musim panas 2016 kali ini. Disamping itu dia mampu menjadi pemain andalan di lini depan Soton disepanjang musim lalu.